Simak Manfaat Aneka Kandungan Dalam Konilife Imunea

Menjaga kesehatan tubuh adalah kunci utama yang harus Anda perhatikan selama musim pandemi saat ini. Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk tetap sehat seperti olahraga, menjaga pola makan dan mengonsumsi vitamin tambahan seperti Konilife Imunea. Produk ini memiliki banyak manfaat baik, terutama dalam menjaga sistem imunitas tubuh Anda. Lebih lengkapnya, simak beberapa kandungan yang terdapat di dalam Konilife Imunea beserta dengan manfaatnya.

1. Morindae citrifolia extract

Morindae citrifolia extract adalah buah mengkudu yang kerap digunakan untuk obat-obatan. Anda mungkin menemukan morindae citrifolia extract di dalam Konilife Imunea yang digunakan untuk meningkatkan fungsi ginjal dan memperbaiki berbagai masalah buang air kecil, termasuk memproduksi terlalu banyak urin (poliuria) dan mengompol.

Hal ini juga digunakan untuk mengobati kanker, gangguan kandung empedu, hernia, dan sakit punggung dan untuk meningkatkan sistem pertahanan tubuh (sistem imun). Tidak hanya itu, buah mengkudu juga sangat efektif memperkuat sistem tubuh yang melepaskan pembawa pesan kimiawi yang disebut hormon (sistem endokrin). 

Bahkan, pria yang rutin mengonsumsi buah ini dapat membantu mencegah disfungsi ereksi (DE) dan masalah kinerja seksual lainnya. Morindae citrifolia extract membantu mengobati depresi dengan meningkatkan efek serotonin, bahan kimia yang ditemukan di otak.

2. Echinacea extract 

Echinacea adalah tanaman berbunga yang telah menjadi obat herbal populer selama berabad-abad. Saat ini, sering digunakan untuk mencegah atau mengobati virus yang menyebabkan pilek, sakit tenggorokan, atau flu. Anda dapat menemukan produk echinacea di dalam Konilife Imunea. 

Banyak orang menggunakan echinacea sebagai suplemen makanan untuk infeksi seperti flu biasa. Tanaman ini juga dipercaya mampu merangsang sistem kekebalan tubuh, sehingga membantu tubuh melakukan pekerjaan yang lebih baik melawan infeksi. Hal ini dapat mengakibatkan penyakit tidak berlangsung lama. Anda dapat meminumnya ketika merasa tubuh tidak sehat untuk mencegah infeksi.

Banyak penelitian telah dilakukan pada efek echinacea pada flu biasa. Sejauh ini, para peneliti belum menemukan bukti konklusif tentang efektivitasnya. Mereka tidak percaya bahwa meminumnya setelah Anda terserang flu akan mempersingkat waktu Anda sakit. Meminumnya saat Anda sehat dapat sedikit mengurangi kemungkinan Anda terkena flu.

Echinacea dapat menyebabkan efek samping ringan. Ini bisa termasuk sakit perut, mual, dan pusing. Efek samping yang serius termasuk reaksi alergi seperti ruam, pembengkakan, dan kesulitan bernapas. Ini juga dapat memperburuk gejala asma. Bicaralah dengan dokter segera tentang efek samping yang Anda alami.

Biasakan untuk baca label paket dengan cermat dan ikuti petunjuk. Anda dapat meminumnya setelah makan dengan segelas besar air putih. Jangan mengonsumsi echinacea selama lebih dari beberapa minggu. Simpan semua produk herbal jauh dari jangkauan dan pandangan anak kecil. Simpan di tempat yang sejuk dan kering agar tidak kehilangan keefektifannya. Jangan menyimpannya di kamar mandi yang panas dan lembap.

3. Zinc Gluconate 

Zinc adalah mineral yang digunakan sebagai suplemen makanan di dalam Konilife Imunea pada orang yang tidak mendapatkan cukup seng dari makanan. Zinc gluconate digunakan untuk membantu membuat gejala pilek tidak terlalu parah atau durasinya lebih pendek, termasuk sakit tenggorokan, batuk, bersin, hidung tersumbat, dan suara serak. Akan tetapi, zinc gluconate tidak efektif dalam mengobati gejala flu atau alergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *