Pertimbangkan Bahaya Pemakaian Tisu Magic Sebelum Menggunakannya

Alat bantu dalam berhubungan seks yang satu ini, cukup umum digunakan oleh banyak pria. Walaupun begitu, bahaya dari pemakaian tisu magic juga tidak dapat terhindarkan. Tidak sulit untuk mendapatkan tisu magic. Benda yang satu ini dapat ditemukan dengan mudah, seperti di minimarket terdekat dan bahkan dijual secara bebas di internet. Tisu magic dianggap sebagai obat kuat dan penolong kaum adam agar dapat tampil maksimal di ranjang bersama pasangan. Namun, tahukah Anda bahwa tisu magic ini memiliki efek samping bagi para pria? Akan lebih baik, apabila Anda menyadari bahaya dari pemakaian tisu magic sebelum akhirnya memutuskan untuk menggunakannya. Beberapa efek samping pemakaian tisu magic:

  • Merusak pembuluh darah penis

Pada dasarnya, pembuluh darah di penis akan merespons setiap rangsangan yang diberikan. Ketika seseorang menggunakan tisu magic dan zat kimia dalam tisu tersebut memengaruhi mekanisme ini, maka terdapat kemungkinan bahwa pembuluh darah membutuhkan waktu lebih lama untuk merespons rangsangan dan ia tidak akan bekerja secara optimal.

  • Iritasi pada kulit penis

Dapat dipastikan bahwa tisu magic yang beredar mengandung zat-zat kimia, seperti benzocaine dan lidocaine yang umumnya digunakan sebagai obat bius untuk operasi. Selain itu, tisu magic juga mengandung alkohol di dalamnya. Komposisi bahan-bahan tersebut berpeluang menimbulkan reaksi pada kulit penis, seperti iritasi, ruam, dan gatal.

  • Gangguan regenerasi sel

Penggunaan tisu magic yang terlalu sering akan menghambat proses regenerasi sel kulit. Proses regenerasi kulit ini pada dasarnya terjadi secara alami, namun zat-zat kimia dalam tisu magic mengganggu proses tersebut.

  • Rendahnya tingkatan kepekaan dan sensitivitas

Tujuan awal dari penggunaan tisu magic adalah untuk meningkatkan gairah seksual dan performa pria saat berhubungan seksual. Namun, sifat tisu magic justru membuat penis mati rasa dan berisiko mengurangi kepekaan dan sensitivitas organ intim.

  • Turunnya gairah seksual

Rasa tidak puas akan performa dalam berhubungan seksual dapat disebabkan karena pemakaian tisu magic. Hal ini terjadi karena penis tidak dapat bekerja secara optimal seperti yang diharapkan, sehingga performa di ranjang tidak maksimal.

  • Hilangnya kepercayaan diri

Bukan hanya secara fisik, ternyata tisu magic memiliki efek samping terhadap kondisi psikologis. Pria memiliki peluang untuk kehilangan kepercayaan diri ketika tidak dapat tampil maksimal saat berhubungan intim. Hal ini kemudian akan berdampak terhadap beban pikiran yang akhirnya memicu stres.

Kepuasaan maksimal dalam hubungan intim yang ideal adalah ketika pasangan dapat mengkomunikasikan segala hal tanpa adanya rahasia. Cobalah untuk saling terbuka dan mentolerir kemauan dari Anda atau pun pasangan, sehingga tujuan tersebut dapat tercapai. Tidak ada larangan untuk memakai tisu magic ketika berhubungan intim. Namun, akan lebih baik apabila Anda dapat mencermati dengan seksama risiko yang dapat timbul atas keputusan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *