asthin force

Manfaat Yang Anda Dapatkan Dengan Mengonsumsi Asthin Force

Antioksidan sangat penting bagi tubuh dalam membantu menangkal radikal bebas. Sayangnya, tubuh tidak dapat menghasilkan antioksidan secara alami. Antioksidan sendiri pun memiliki beragam jenis, salah satunya adalah astaxanthin. Astaxanthin adalah antioksidan yang berasal dari jenis karotenoid, di mana memiliki peran penting dalam mengurangi risiko terkena penyakit kronis, menghambat penuaan dini, serta menjaga protein dan sel tubuh dari kerusakan. Jika ingin mendapatkan manfaat dari asraxanthin, Anda bisa mengonsumsi Asthin Force.

Asthin Force adalah suplemen yang memiliki sertifikat halal di mana memiliki manfaat untuk mencegah penumpukan radikal bebas. Asthin force ini mengandung astaxanthin yang merupakan salah satu antioksidan terbaik. Tidak hanya itu, banyak sekali manfaat yang diberikan oleh astaxanthin, di antaranya

  1. Membantu melawan radikal bebas

Astaxanthin adalah zat kimia yang paling banyak mengandung antioksidan dibandingkan dengan jenis karotenoid yang lain. Sifat antioksidan pada astaxanthin ini mampu untuk membantu mengobati berbagai jenis kanker, terutama pada kanker payudara. Astaxanthin terbukti mampu memperlambat sel kanker payudara. Tidak hanya itu, astaxanthin juga sangat membantu dalam memperlancar sirkulasi darah dan menurunkan stress oksidatif. 

  1. Mengobati berbagai masalah kulit

Sebagi obat oles, astaxanthin dapat dijadikan perawatan untuk anti aging kulit. Pengobatan obat oles dan oral dari astaxanthin dapat mengurangi garis – garis halus, keriput, bintik – bintik penuaan bahkan dapat melembapkan kulit hingga secara keseluruhan. Penggunaan obat ini juga bisa diberikan untuk laki – laki, tidak hanya terbatas pada perempuan saja.

  1. Meningkatkan kesuburan pada laki – laki 

Astaxanthin dapat membantu meningkatkan kesuburan laki – laki. Hal ini sudah dibuktikan oleh studi yang dilakukan pada tahun 2005. Pada penelitian ini, dilibatkan 30 orang laku – laki yang sebelumnya sudah dibuktikan jika memang dalam kondisi tidak subur. Meski penelitian ini masih dalam skala kecil, tetapi hal ini sudah membuktikan jika astaxanthin mampu untuk meningkatkan kesuburan pada laki – laki.

  1. Meredakan nyeri sendi

Jika Anda mengonsumsi suplemen yang mengandung astaxanthin dan sedang mengalami rematik, maka Anda akan sangat tertolong. Astaxanthin sangat membantu untuk meredakan nyeri sendi yang dialami. Tidak hanya itu, antioksidan ini mampu untuk meredakan peradangan dan gejala nyeri lainnya yang berhubungan dengan radang sendi.

  1. Menjaga kesehatan jantung

Membantu untuk meningkatkan kadar elastin dan ketebalan dinding arteri adalah manfaat lain dari Astaxanthin ini. Suplemen kesehatan yang mengandung zat ini pun dipercaya sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung. Hal ini sudah dibuktikan oleh para ahli yang melakukan penelitian pada tahun 2006. Tidak hanya itu, bagi Anda yang memiliki penyakit kolesterol tentu akan terbantu dengan adanya astaxanthin dari suplemen yang Anda konsumsi. Hal ini karena astaxanthin terbukti dapat membantu menurunkan kolesterol.

Astaxanthin ini memang sangat bermanfaat untuk tubuh Anda. Akan tetapi jika ingin mengonsumsinya, Anda harus memerhatikan beberapa hal berikut ini agar tidak terjadi komplikasi atau pun hal lain yang tidak diinginkan.

  • Jika Anda alergi terhadap bahan – bahan tertentu seperti canthaxantin, atau obat jenis 5-alpha-reductase inhibitor, jangan menggunakan produk tersebut dengan produk yang mengandung astaxanthin
  • Astaxantin ini dapat dihasilkan dari beberapa jenis alga dan makanan laut, jadi jangan menggunakan astaxanthin jika Anda alergi terhadap makanan tersebut
  • Jika Anda memiliki riwayat atau sedang menderita penyakit autoimun, osteoporosis, hipokalsemia, gangguan kelenjar paratiroid, gangguan hormonal, atau hipotensi beri tahu dokter agar disesuaikan apakah boleh mengonsumsinya atau tidak
  • Jika sedang mengonsumsi obat herbal, suplemen atau obat lainnya juga beri tahu ke dokter

Jadi, jika ingin merasakan manfaat dari astaxanthin, Anda bisa mengonsumsi Asthin Force. Suplemen ini bisa Anda dapatkan di apotek terdekat atau membelinya di ecommerce kesehatan. Jika ragu dan ingin berkonsultasi terlebih dahulu sebelum membelinya, Anda bisa diskusi dengan dokter secara daring di SehatQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *