Manfaat Penggunaan Avoskin Sunscreen untuk Kulit Wajah

Avoskin Sunscreen

Aktivitas di luar ruangan, membuat Anda sangat mudah terkena terpaan sinar matahari. Anda memerlukan Avoskin sunscreen yang mampu melindungi kulit dari potensi efek berbahaya sinar matahari ke dalam rutinitas perawatan kulit harian. Manfaat tabir surya tidak hanya melindungi dari kerusakan kulit, tetapi juga mengurangi risiko timbulnya garis halus, kerutan, dan bintik hitam. 

Avoskin sunscreen memiliki SPF yang mampu memberikan perlindungan terhadap matahari dan anti-penuaan. Avoskin sunscreen memiliki SPF yang sangat mudah menyerap dengan cepat ke dalam kulit dan tidak meninggalkan residu berminyak. Avoskin sunscreen juga membuat kulit tampak lebih sehat dan halus. Lebih lengkapnya, cari tahu manfaat penggunaan Avoskin sunscreen secara teratur berikut ini.

1. Mengurangi tanda-tanda penuaan

Jika Anda ingin mengurangi tanda-tanda penuaan, maka jadikanlah tabir surya sebagai teman. Berada di bawah sinar matahari tanpa perlindungan Avoskin sunscreen dapat merusak kolagen dan jaringan ikat kulit yang berarti dapat kehilangan elastisitas dan menyebabkan kerutan.

2. Mencegah timbulnya bintik/flek hitam

Terpapar sinar UV matahari juga dapat menyebabkan bintik hitam yang dikenal sebagai bintik penuaan atau flek hitam, yang merupakan penyebab peningkatan tampilan terlihat lebih tua. Bintik hitam disebabkan oleh hiperpigmentasi kulit dan biasanya merupakan area datar dari perubahan warna kulit yang dapat memiliki nuansa cokelat berbeda. Bintik hitam dapat muncul di area tubuh seperti wajah, bahu hingga punggung tangan.

3. Melindungi dari kerusakan kulit

Terlalu banyak paparan sinar matahari atau paparan sinar UV (seperti tanning bed), tanpa perlindungan, dapat menyebabkan luka bakar yang menyakitkan. Paparan sinar matahari berulang dan tanpa perlindungan, bisa meningkatan bintik hitam dan kerusakan kulit. 

Kulit terbakar juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker kulit. Kulit terbakar akibat sinar matahari biasanya membutuhkan waktu beberapa hari atau lebih untuk sembuh, jadi sangat penting untuk selalu memakai Avoskin sunscreen, bahkan pada hari-hari yang terlihat sejuk atau berawan.

4. Mengurangi risiko kanker kulit

Salah satu cara terbaik untuk mengurangi risiko kanker kulit adalah dengan memakai Avoskin sunscreen. Centers for Disease Control and Prevention (CDC) merekomendasikan penggunaan tabir surya setidaknya SPF 15, tetapi semakin tinggi angkanya, semakin baik perlindungan UV. Untuk perlindungan sepanjang hari, Anda juga perlu mengoleskan tabir surya saat berada di bawah sinar matahari selama lebih dari 2 jam, sebelum dan setelah berenang atau berkeringat. 

Selain itu, American Academy of Dermatology merekomendasikan SPF 30 karena secara klinis terbukti cukup untuk perlindungan matahari dan meminimalkan atau mengurangi bahaya yang disebabkan oleh sinar UV.

5. Mencegah pecah pembuluh darah

Telangiectasias, sinar UV dapat merusak dinding pembuluh darah kulit, sehingga menyebabkannya menipis. Pembuluh darah yang menipis meninggalkan munculnya memar atau pendarahan.

Anda dapat memilih Avoskin Sunscreen ke dalam rutinitas perawatan wajah harian sebelum pelembab. Namun, karena kemungkinan Anda hanya akan menggunakan pelembab sekali atau dua kali sehari, penggunaan tabir surya memperkuat perawatan kulit. 

Avoskin Sunscreen menawarkan perlindungan harian yang Anda butuhkan untuk mencegah kerusakan kulit dari matahari. Sangat penting untuk memakai Avoskin Sunscreen setiap hari. Tabir surya melengkapi rutinitas perawatan kulit apa pun dan berfungsi sebagai pelindung dari sinar UV yang berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *