Laurier Relax Night

Laurier Relax Night dan Simak Tips Memilih Pembalut

Setiap wanita memiliki cara unik tersendiri dalam dirinya yang mendapatkan reaksi berbeda terhadap menstruasi. Mulai dari emosi tidak stabil hingga nafsu makan berlebih, menjadi ciri khas yang mungkin akan Anda alami. Ketika kondisi ini terjadi, mungkin inilah saatnya Anda mulai menggunakan Laurier Relax Night supaya menstruasi berjalan lancar dan mood segera membaik. 

Preferensi setiap wanita dalam memilih pembalut juga beragam dan unik. Hal ini bisa tergantung pada beberapa faktor-faktor seperti jenis kulit, bentuk tubuh, dan aliran darah yang keluar pada saat menstruasi. Tingkat prioritas masing-masing dari faktor-faktor ini membentuk pilihan pembalut wanita. Pembalut mana yang akan Anda pilih untuk periode akan berbeda dari satu wanita ke wanita lain dan karenanya, pilihannya benar-benar subjektif.

Namun Laurier Relax Night memiliki kriteria yang sangat nyaman untuk para wanita. Selain itu, ada beberapa faktor penting untuk memilih pembalut wanita yang tepat dan nyaman seperti berikut.

1. Ketahui derasnya aliran menstruasi 

Memahami tubuh dan menstruasi Anda terlebih dahulu adalah bagian utama dari memilih pembalut yang tepat dan sesuai dengan siklus menstruasi. Cara ini adalah langkah awal sebelum menentukan untuk memilih pembalut yang Anda butuhkan. Setiap wanita memiliki jenis menstruasi yang berbeda baik dari aliran, durasi, atau gejalanya. Jadi, ketahui jenis pembalut yang Anda butuhkan.

2. Daya serap yang baik

Kapasitas penyerapan pembalut memungkinkan Anda memutuskan apakah membutuhkan pembalut ekstra atau pembalut biasa. Laurier Relax Night dapat menyerap aliran darah tanpa aliran balik.

Anda dapat memilih Laurier Relax Night karena memiliki bantalan yang lebih panjang, sehingga jika aliran deras dan sebaliknya, maka tidak mudah bocor. Gunakan pembalut yang dilengkapi dengan wewangian alami bukan parfum untuk menghindari bau selama hari-hari awal menstruasi.

3. Panjang dan aliran

Pilih pembalut yang tepat sesuai aliran Anda. Hal ini sangat tergantung pada bentuk dan aliran tubuh. Apakah Anda membutuhkan pembalut ekstra panjang dengan pelindung pinggul lebar atau pembalut biasa. Anda dapat menggunakan pembalut panjang-slim sebagai pembalut untuk aliran deras dan pembalut biasa pada hari-hari berikutnya.

4. Bahan pembalut

Pembalut dengan bantalan kapas untuk menstruasi dan juga yang berjaring plastik, adalah dua jenis bahan paling umum yang tersedia untuk berbagai jenis pembalut wanita. Laurier Relax Night merupakan pembalut untuk kulit sensitif yang aman untuk Anda pemilik masalah sensitivitas di area tersebut. Disarankan untuk memilih pembalut katun pada hari-hari terakhir menstruasi untuk menghindari ruam.

5. Gaya Hidup 

Pakailah pembalut sesuai dengan sifat aktivitas Anda sehari-hari atau aktivitas yang terjadi pada hari-hari haid. Gunakan pembalut ramping bersayap jika Anda memiliki kelas olahraga atau pembalut ekstra jika Anda harus melakukan aktivitas berlebih.

Memilih pembalut yang tepat seperti Laurier Relax Night sangat penting demi kenyamanan Anda selama menstruasi. Menurut penelitian, hingga saat ini, 60% wanita di seluruh dunia memakai pembalut yang salah. Memahami tubuh dan kebutuhannya adalah keharusan untuk memiliki siklus menstruasi yang lebih sehat dan lebih subur. Temukan cakupan dan kenyamanan adalah hal yang harus Anda utamakan. Hal ini penting untuk menjaga tubuh tetap sehat dan mood stabil terutama pada masa awal menstruasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *