lulur purbasari

6 Varian Lulur Purbasari Terbaik untuk Kulit Lebih Cerah dan Bersih

Lulur Purbasari adalah salah satu produk skin care yang digunakan untuk merawat tubuh. Jika memakainya secara rutin, Anda akan mendapatkan manfaat lulur untuk kulit secara maksimal. 

Memakai lulur juga menjadi salah satu cara untuk memanjakan diri karena efek relaksasi yang ditimbulkan.  

Sejak 1993, varian Lulur Purbasari telah menjadi favorit masyarakat Indonesia karena produknya berkualitas meskipun harganya terjangkau. Purbasari menghadirkan berbagai jenis lulur sesuai dengan permasalahan kulit dan tubuh.

Apa saja?

Lulur Mandi Purbasari Bengkoang  

Dari beberapa varian Lulur Purbasari, Lulur Mandi Bengkoang ini merupakan salah satu best sellernya. 

Dengan kandungan ekstrak bengkoang dan mulberry yang kaya antioksidan, lulur ini dapat membantu menunjang pembentukan sel kulit baru.

Efeknya, keriput tidak mudah muncul di kulit. Selain itu, ekstrak bengkoang ini juga efektif mencerahkan kulit. Apabila Anda menginginkan kulit yang cerah dan bebas keriput, varian ini adalah pilihan tepat. 

Purbasari Lulur Mandi Mutiara  

Jika Anda punya masalah kulit kusam akibat terlalu sering terkena sinar matahari, maka varian Lulur Mandi Mutiara ini sebagai solusinya. Mengandung ekstrak mutiara dan vitamin E, masalah kulit kusam dapat teratasi.

Ekstrak mutiara sudah sejak lama dikenal memiliki daya mencerahkan kulit yang sangat baik. Selain mencerahkan, mutiara juga efektif meremajakan kulit. Hasilnya, kulit akan terlihat segar, cerah, dan bebas kusam.

Lulur Mandi Purbasari  Aloe Vera

Segarkan kulit Anda kembali dengan varian lulur mandi ini. Kandungan Aloe vera di dalamnya dapat menyejukkan kulit dan membantu mengembalikan kelembapan alami kulit Anda. Diperkaya juga dengan vitamin E, kulit Anda pun akan jadi lebih sehat. 

Untuk Anda yang sering merasakan gatal di kulit, varian satu ini dapat menjadi solusi. Berkat kandungan allantoin dan Aloe vera-nya tadi, lulur ini dapat membantu meredakan alergi dan pengikisan lapisan yang menyebabkan rasa gatal.

Lulur Mandi Purbasari Rempah   

Terbuat dari bahan tradisional alami khas Indonesia, yaitu kunyit dan daun sirih, menjadikan Lulur Purbasari satu ini layak jadi salah satu produk skin care rutin Anda. Kandungannya dapat membantu melawan masalah bau badan yang membandel.

Ekstrak daun sirih di dalamnya berperan sebagai antibakteri alami yang mampu membunuh kuman dan bakteri penyebab bau badan.

Selain itu, ekstrak kunyit ini dapat menutrisi dan membuat kulit tampak lebih cerah alami. Permukaan kulit juga akan lebih lembut karenanya.  

Lulur Wajah Cucumber with Rice Extract 

Punya masalah munculnya garis halus dan noda hitam pada wajah? Maka ini merupakan tanda-tanda penuaan dini yang harus diatasi. Cegah sekarang juga dengan ekstrak mentimun yang terkandung dalam lulur wajah dengan ekstrak mentimun. Kandungan beberapa vitamin yang mampu menghindarkan kulit dari kerusakan.

Selain itu, lulur ini juga diperkaya dengan jojoba oil yang dapat membantu meremajakan sel kulit. Alhasil, tekstur dan kelembapan alami kulit tetap terjaga.  

Purbasari Lulur Mandi Pengantin Whitening + Susu  

Rekomendasi Lulur Purbasari terakhir adalah Purbasari Lulur Mandi Pengantin Whitening dengan ekstra susu. Rasakan kebaikan berkat kandungan susu kambing dalam varian lulur ini.

Susu kambing memiliki banyak protein yang dapat menyehatkan dan memperbaiki tekstur kulit Anda. Selain itu, lulur ini juga mengandung licorice extract yang mampu melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Semua keunggulan yang ada pada lulur ini membuatnya cocok untuk Anda yang menginginkan kulit yang kenyal dan lembap. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *